Penting!

Sementara SMSShutdown Basic tidak bisa digunakan karena ada perubahan dari website sms servernya. Tapi SMSShutdown PRo masih bisa digunakan.
Harap maklum

Thursday 23 October 2014

Update: BeBIY 24 Oktober 2014

Kemarin sebenarnya hanya aku tambah pengenalan waktu sama susunan keluarga (family tree), tapi anakku minta tambah satu lagi,...mengenal warna,.. kenapa tak kepikiran sebelumnya ya heheheheheheh, akhirnya jadi lah 3 tambahan yang sudah jadi.

Nih gambarnya:


mengenal warna dalam bahasa inggris
mengenal warna

 

semua cara mainnya tinggal geret / drag saja kata ke foto yang dimaksud, kalau benar akan muncul suara,kalau salah, muncul pesan coba lagi! Untuk foto keluarga. bisa anda ganti loh dengan foto anggota keluarga anda.







Mengenal waktu; cara mainnya tinggal masukkan angka menit, angka jam, tekan tombol lihat, nah nanti akan muncul cara bacanya, tekan tombol speaker: muncul deh suaranya. kalau mau latihan juga bisa.

Nah kalau mau latihan tinggal tekan tombol mulai; nanti gambar jam akan berubah, nah tugas anda memasukkan cara bacanya; kalau anda kurang yakin bisa minta bantuan dengan menekan tombol speaker, nanti akan mucul cara bacanya, anda tinggal ketik saja.


Yang sekarang lagi aku kerjakan adalah membuat Matching GAme Creator, jadi anda bisa bikin latihan/ puzzle sendiri, nih gambarnya: (tinggal menghubungkan kedatabase selesai........)

Nah anda(user) tinggal menyediakan gambar, misal gambar tubuh, tanaman atau ruangan, terus bikin judul, masukkan kata, pilih tool untuk bikin garis, pindahkan kotak jawaban dan garis agar sesuai dengan latihan yang akan anda buat. (kotak & garis bisa digeser-geser / dipindah tempatnya).

Dengan demikian contoh latihan tidak terbatas sesuai dengan keinginan user..........................








No comments:

Post a Comment

Feedback anda akan membantu kami, terima kasih