Penting!

Sementara SMSShutdown Basic tidak bisa digunakan karena ada perubahan dari website sms servernya. Tapi SMSShutdown PRo masih bisa digunakan.
Harap maklum

Monday 17 March 2014

Update Your Excel Assistant ver 1.4

Hari ini aku baru bisa update aplikasi yang satu ini.
Apa yang baru pada update kali ini?

- support delete all shape dalam 1 file dan otomatis simpan
- support delete all shape dalam 1 file, simpan, dan exit
- support delete all shape dalam 1 file, simpan, dan matikan pc
- perbaikan beberapa bug kecil

feature baru



dengan adanya update ini, proses menghapus shape dapat dilakukan dengan mudah, cukup pilih dan tinggalkan pc atau anda melanjutkan kerja lagi, tak masalah, dia akan bekerja sampai tuntas! Bahkan jika anda ingin semua shape dalam file excel tersebut dihapus, dapat dilakukan dengan sekali klik.

perbaikan bug
perbaikan kecil lainnya yaitu untuk menangani sheet yang di protect, jika ada sheet yang di protect, aplikasi ini akan melewatinya sehingga tidak sampai terjadi error.

 Jika anda menghadapi error seperti ini:

"Errors were detected while saving 'filename'. Microsoft Office Excel may be able to save the file by removing or repairing features."

coba anda gunakan aplikasi ini dan hapus shape yang ada, mungkin dapat membantu. Berdasarkan pengalaman pribadi membantu teman yang filenya tak bisa dibuka, tak bisa di copy sheet, aku menggunakan aplikasi ini cukup berhasil kok.

Dari percobaan selama ini, jika shape yang ada dalam file jumlahnya banyak banget (ribuan, bahkan puluhan ribu), proses menghapus untuk sheet pertama memang berjalan lambat, tapi setelah shape pada sheet pertama sudah habis, proses penghapusan shape pada sheet selanjutnya dapat berjalan dengan cepat.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai aplikasi ini, silahkan baca tulisan sebelumnya.
untuk download silahkan klik disini



No comments:

Post a Comment

Feedback anda akan membantu kami, terima kasih